Monday, September 29, 2014

perbaikan taman dan renovasi taman di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi. Diluar wilayah jawa dan sumatra dengan kesepakatan kondisi dan perjanjian khusus.

perbaikan taman dan renovasi taman

Taman / Landscaping

Kami adalah solusi bagi anda dalam memecahkan masalah desain Landscape dan Garden. Kami  mengerjakan Taman Minimalis, Taman Kering, Taman Bali, Taman Jepang, Kolam Miniatur Air Terjun, Relief Cadas, Saung/ Gazebo, Kolam Ikan Koi dan Kolam Minimalis





 merupakan tim penyedia layanan jasa bangun Rumahrenovasi rumah, menghias rumah/gedung dengan taman dan kolam (jasa pembuatan taman) perbaikan rumah, gedung maupun bangunan lainnya.
Sebagai tim yang berpengalaman mengerjakan renovasi rumah, bangun rumah, pembuatan taman maupun perbaikan rumah dilengkapi dengan tenaga profesional ahli yang  dibidangnya.
Wilayah pengerjaan Renovasi rumah, bangun rumah, jasa pembuatan taman serta perbaikan rumah dan gedung kami fokus kepada daerah seputar JABODETABEK yang meliputi DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi. Diluar wilayah jawa dan sumatra dengan kesepakatan kondisi dan perjanjian khusus.
Berikut ini merupakan Layanan Renovasi ;
  1. Jasa Renovasi Rumah
  2. Jasa Perbaikan Rumah
  3. Jasa Pembuatan taman dan kolam
  4. Jasa Bangun Rumah

No comments: